You Are So Beautiful, Kolaborasi Ello dan Glenn Fredly

Kreatifitas seolah tengah diuji dimasa isolasi diri. Tagar #dirumahaja  dan #socialdistancing semakin semarak dikumandangkan banyak musisi-musisi Indonesia dan dunia. Berbagai macam cara mereka lakukan bukan hanya demi mengusir rasa bosan, namun demi menghibur mereka yang butuh penghiburan. 

Sama halnya dengan yang dilakukan Marcello Tahitoe (Ello). Kini ia membuat karya kreatif dengan menggandeng Glenn Fredly sebagai teman duet cover lagu #dirumahaja .

Ello memberikan respon positif terhadap imbauan pemerintah untuk menghindari keramaian yang berpotensi terjadi penyebaran virus corona atau social distancing. Mereka meng-cover lagu “You Are So Beautiful” dari Joe Cocker ciptaan Billy Preston dan Bruce Fisher di tahun 1974.

Dilansir dari laman instagram @marcello_tahitoe , ia mendedikasikan lagu ini untuk para tenaga medis “kita dedikasikan lagu ini untuk para Dokter, medis, perawat yg kerja sepenuh hati di Garda paling depan buat kemanusiaan”. 

https://www.instagram.com/p/B94eBkZDOZW/

Respon fans mereka pun mengejutkan. Salah satu diantaranya berujar “Seharusnya dari dl kalian berdua kolaborasi” ujar @minggustahitoe 

“eh ello sering2 dirumah deh kalo gitu. biar makin banyak video nya hahaha” ungkap akun @ledyliauw 

Tak jauh berbeda dengan Ello, postingan Glenn Fredly pun mendapat respon positif dari para penggemarnya. 

Cover mereka sudah dapat disaksikan di kanal YouTube Marcello Tahitoe Official per 19/3. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share