Wearesco

Wearesco

Wearesco adalah band Pop Punk asli dari kota Makassar yang terdiri dari Rando (Bass vocal) Jeje (Gitar) dan Endhy (Drum) wearesco terbentuk sejak akhir tahun 2013.

Saat tahun 2015 mereka sepakat untuk pindah ke makassar kecuali Drumer dan Gitaris yang kemudian mengundurkan diri dengan alasan pekerjaan dan tidak bisa pindah ke Makassar, jadi saat itu keberangkatan untuk pindah ke makassar di tunda dulu.

Tetapi semua itu tidak pernah membuat wearesco patah semangat dan saat tahun 2016 mereka bertiga dan tim Wearesco sepakat untuk pindah ke Makassar walaupun personil dari wearesco yaitu gitaris dan drumer mengundurkan diri.

Beberapa minggu berlalu dari kesepakatan tim Wearesco, Jeje dan Endhy resmi menggantikan posisi personil yang mengundurkan diri.

Dengan formasi baru dan personil yang baru, mereka langsung mencari hal hal yang baru dan memperkenalkan musik mereka ke lingkungan dan masyarakat Makassar, bukan di Makassar saja di pulau jawa juga dan disana lah mereka memulai menghasilkan karya karya yang baru.

Akhir tahun 2016, Lagu Wearesco lolos audisi dan bisa perform di Jakarta Clothing (JAKCLOTH) Festival, mereka daftar dengan mengirim demo lagu ke Jakcloth Jember dan audisi di Jember, dan event kedua di jakarta, namun waktu itu mereka tidak dapat menghadiri, karena ada event yang lebih penting, yaitu Event Malam Pergantian Tahun di MONAS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Kanekuro
Read More

Kanekuro

Kanekuro terbentuk pada tahun 2018 dengan mengusung aliran musik post-punk ala 80s-90s, dimana ditahun tersebut banyak bermunculan band…
Nadalogi
Read More

Nadalogi

Nadalogi berawal dari kompetisi akustik di kampus tahun 2015, Rade (vocal, guitar) dan Ogi (guitar) membentuk duo akustik…
Mawasta Band
Read More

Mawasta Band

Mawasta Band adalah sebuah band berbahasa Bali yang berasal dari Kota Gianyar sejak tahun 2016. Kata Mawasta diangkat…
Nightmare On Stage
Read More

Nightmare On Stage

Nightmare on Stage adalah band Post Hardcore berbasis di Denpasar yang terbentuk pada bulan Mei 2017. Nightmare on…
Total
0
Share