Virdania

Virdania Akhirnya Keluar Dari Zona Nyamannya

Kini industri musik Indonesia kembali diramaikan dengan kedatangan solois muda berbakat asal Jakarta yaitu Virdania. Wanita berusia 24 tahun in akirnya memberanikan diri untuk keluar dari zona nyamannya. Sebelum memutuskan untuk fokus bermusik, Virdania hanya mengcover lagu yang ia upload melalui kanal youtube dan soundcloud.

Virdania bisa dikatakan sebagai salah satu wanita yang cukup pemalu dan tertutup dengan lingkungan sekitarnya. Akan tetapi setelah ia datang ke acara The Sound Of Music, kini Virdania memberanikan diri untuk muncul ke permukaan dengan merilis debut single pertamanya yang diberi judul Restless.

Dalam bermusik, Virdania banyak terinspirasi oleh Tom Misch, lina Baraz, Sabrina Claudio, Sinead Harnett, Mahalia, Songo, dan juga Raveena yang mempengaruhi musiknya saat ini.

Single Restless ternyata ditulis oleh Virdania sendiri. Dalam single Restless Virdania menyampaikan bahwa single tersebut menceritakan tentang kebingungannya, perjuangan melawan pikirannya sendiri. Rasa ketidakpastian yang disebabkan oleh banyaknya pikiran yang mengalir dalam benaknya. Betapa destruktif dan menguras mental, mengkhawatirkan tentang kesalahan dimasa lalu, masalah dan keadaan yang ia alami sekarang.

https://www.instagram.com/p/B805N0_BB6l/?igshid=1r4uimyn78p7

Lagu ini diproduseri oleh Panji Wisnu (_mildwave). Panji juga merupakan produser dari EP pertama Basboi, dan seringkali membantu beberapa panggung dari The Panturas, Chewing Sparkle, dan Dream Coterie. Melalui instagramnya, Virdania menyampaikan rencana perilisan single pertamanya yang akan dirilis pada tanggal 28 Februari mendatang.

Siapa nih yang udah gak sabar kedatangan wanita cantik yang juga akan meramaikan industri musik Nasional ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share