Connect with us

Ungkapan rindu Pusakata dalam single Kita

New Release

Ungkapan rindu Pusakata dalam single Kita

122 Views

Mohammad Istiqamah Djamad, atau yang disapa dengan Is, beberapa hari lalu merilis video lirik dari single yang berjudul Kita. Single Kita merupakan single ke-5 dari album Dua Buku yaitu album perdana Pusakata yang telah di rilis pada 30 Juli 2019 lalu.

Dalam video ini, Pusakata berkolaborasi dengan seorang desain grafis dan ilustrator bernama Nucky Merdekawati dalam menterjemahkan lagu Kita ke dalam sebuah artwork dan video lirik.

Menurut Pusakata, lagu Kita adalah sebuah pengakuan, sebuah perenungan diri akan hidup yang sangat dan akan selalu melenakan. Kita adalah lagu yang berisi cerita tentang menemukan diri dalam cinta yang apa adanya, di saat bersamaan menemukan diri yang selalu terbius godaan dan hal duniawi lainnya.

Kita berisi sebuah momen tulus dalam menyampaikan rindu yang terlalu gengsi untuk terucap, terlebih mungkin karena enggan atau mungkin lupa untuk berbicara dan bermanja dengan kekasih sejati. Tapi sungguh rindu itu masih selalu muda dan hadir di tiap senja dan di ujung malam menuju pagi yang dingin.

Pusakata berharap semoga insan yang mendengarkan lagu Kita selalu ingat bahwa ada orang-orang yang selalu sayang dan rindu tapi tidak diungkapkan, maka jangan sungkan untuk mengungkapkannya lebih dulu.

Yuk dengarkan lagu Kita di bawah ini :

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top