Uncle Bendoth Berikan Single Chocolate di Hari Kasih Sayang

Siapa yang tidak tahu Uncle Bendoth? band pop punk yang sudah terbentuk sejak 19 Juli 2009. Sempat mengalami hiatus beberapa tahun lalu, akhirnya saat moment tepat dihari kasih sayang mereka bangkit dengan merilis single terbaru yang berjudul Chocolate.

Sebelumnya pada tahun 2019 mereka juga sempat merilis 2 lagu, yaitu Friendzone dan Kamu. Lagu Chocolate yang berdurasi 3 menit 52 detik ini dirasa mampu megobati para penggemar dengan lagu – lagu pop punk pada era 2000-an.

Sedikit bocoran mengenai single Chocolate, katanya single Chocolate merupakan salah satu single yang akan masuk ke dalam mini album mereka yang rencananya akan rilis pada bulan Maret mendatang. Kenapa lagu Chocolate yang dipilih sebagai pembuka menuju mini album ? Karena Chocolate itu sederhana namun mampu membuat orang bahagia ketika menikmati manisnya rasa coklat itu.

https://www.instagram.com/p/B8i20IVFrdJ/?utm_source=ig_web_copy_link

Dari filosofi Chocolate, mereka ingin lagu – lagu pada mini album nanti bisa menjadi lagu yang sederhana dan dapat membuat bahagia setiap kalangan pecinta musik dimana pun itu didengar.

Sedangkan single Chocolate sendiri bercerita tidak jauh tentang kehidupan remaja saat ini. Chocolate dipersepktifkan sebagai suatu hal yang identik dengan hari Kasih Sayang bagi sebagian besar pria. Seorang Pria dalam karakter single Chocoate merupakan orang yang cuek dan kurang tertarik untuk merayakan hari Kasih Sayang. Akan tetapi karena merasa sayang dan cinta kepada kekasihnya, maka ia rela untuk melakukan suatu hal yang bukan dirinya untuk membahagiakan kekasihnya.

Melalui single Chocolate, Uncle Bendoth juga mengumumkan formasi terbaru dari mereka. Saat ini Uncle Bendoth dihuni oleh Gusti (vokal dan gitar), Ba (bass), Ryan (drum), Yudha (gitar), dan Andi (synthesizer).

Sedikit pesan dari mereka dari lagu Chocolate, kasih sayang tak perlu ditunjukkan dengan kata – kata atau hadiah yang manis, cukup dengan perlakuan kepada kekasih yang dapat membuat dia bahagia dan merasa layaknya berada dirumah.

Siapa nih yang udah dengerin lagu dari Uncle Bendoth ? udah kerasa manis kan Vaalentinenya hihi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share