Tutup Hati : Jawaban Dari Webseries Garapan Anggis Devaki

Penyanyi solo Bali yang memulai karirnya menjadi Runner Up The Voice Kids Indonesia Season 2 ini biasa disapa Anggis. Sebelumnya ia telah melepas 2 singlenya pada 2018 dan 2019 lalu, “Cinta Terbalas Nanti” dan “Dekat Denganmu” 

Karya-karya Anggis pun mendapat apresiasi dari para pendengar musiknya. Terbukti dengan single pertamanya mendapatkan penghargaan sebagai Lagu Terfavorit di Anugerah Musik Bali tahun lalu. Dan pada penghujung Februari kemarin, Anggis kembali meraih penghargaan sebagai Penyanyi Soli Wanita Terbaik dalam Anugerah Musik Bali 2020.

Tak hanya itu, kemarin (28/2), Anggis baru saja merilis single dan video klip bertajuk “Tutup Hati”. Sebelum merilis singlenya ini, pada akhir 2019 lalu Anggis memproduksi Webseries berjudul Tahun Ketiga yang telah tayang di Youtube sejak awal 2020. 

Menggarap webseries sebagai jalan sebelum merilis single pertama kali dilakukan oleh musisi Bali. Namun, di kancah Nasional, Virgoun dan NKTCHI pernah melakukannya sebagai media promosi single/project mereka. 

“Lagu ini bercerita tentang perasaan muak dengan cinta yang posesif dan toxic. Lagu ini terinspirasi dari lingkungan sekitar ngerasain hubungan yang toxic dan gak sehat. Karena, Anggis pernah ngerasain sakit hati dan kekecewaan” ungkap Anggis dalam press conference yang dilaksanakan di Colony Creative Hub, Plaza Renon, kemarin (28/2) 

Penyanyi yang nge-fans dengan Raisa ini pun mengungkapkan, video klip dari single ini pun bertema monokrom karena dirasa akan lebih mendapatkan mood sedih serta diharapkan pesan dalam tiap lirik lagunya tersampaikan. 

Untuk yang sedang galau dengan hubungan yang toxic dan ingin menutup hatinya, single terbaru dari Anggis ini sepertinya cocok mewakili perasaan kalian!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share