Trio Bersaudara Haim Rilis Single The Steps

Este Haim, Danielle Haim dan Alana Haim tergabung dalam sebuah grup Pop Rock asal Amerika. Lahir dalam keluarga pemusik, membuat tiga bersaudara ini mahir dalam memainkan berbagai macam alat musik. Aksi panggung pertama mereka tampil sebagai band penutup Rockinhaim yang digawangi oleh orangtuanya sendiri yaitu Moti dan Dona. 

Este dan Danielle pertama kali bermain band pada tahun 2005 sebagai Valli Girls dan berhasil membuat beberapa karya dalam bandnya tersebut. Namun sayang, karir mereka dalam Valli Girls terhenti saat Nickelodeon Kids Choice Award tahun 2005.  

Hingga pada 2007 terbentuklah Haim dengan tambahan personil adik bungsunya, Alana. Forever menjadi EP pertama mereka yang dikombinasikan dengan penerimaan positif di South by Southwest Festival, mengarah ke kesepakatan dengan Polydor Records dan kesepakatan manajemen dengan grup Nation Nation Jay-Z di pertengahan. 

2012 menjadi tahun pertama untuk perekaman album pertama mereka, Days Are Gone. Album ini masuk dalam sepuluh besar di beberapa negara dan menduduki posisi nomor satu di tangga lagu di Inggris dan grup ini telah memenangkan beberapa penghargaan “terbaik” pada akhir 2013. Grup ini dinominasikan sebagai Artis Baru Terbaik pada Tahunan ke-57. Penghargaan Grammy. Album kedua mereka, Something to Tell You, dirilis pada Juli 2017.

Pada hari ini (8/3) Haim melepas single terbarunya “The Steps” sebelum album ketiga mereka yang akan dirilis April mendatang. “lagu ini menjadi sebuah terapi sembari mendorong penggemar menumpahkan emosi saat mendengarkan” ungkap Danielle

Dilansir dalam akun Twitternya, Haim bersaudara juga bekerja sama dengan sutradara Paul Thomas Anderson untuk pengerjaan artwork album ini.

Album ketiganya dijadwalkan akan rilis pada 20 Arpril mendatang menjadi tindak lanjut dari album Something To Tell You pada 2017. 

Single The Steps telah tayang di kanal Youtube mereka dan meggait 1,8juta pasang mata serta mendapat respon positif dari fans-fansnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share