The Raskid

The Raskids Curhat Melalui Single Perdananya

The Raskids adalah band yang terbentuk sejak 6 April 2019 akhirnya merillis single perdananya yang berjudul Dunia Dalam Cerita. Video klip Dunia Dalam cerita juga sudah dirilis secara resmi melalui kanal youtube The Raskids TV pada 15 Februari 2020 lalu.

The Raskids yang mengusung genre pop acoustic yang diisi oleh Bintang, Aliya, dan Devi sebagai vokalis, Bayu dan Rangga sebagai gitaris. Kelima remaja yang memulai keinginan untuk membentuk sebuah grup band sudah dimulai sejak mereka duduk di sekolah dasar dan akhirnya memutuskan membentuk sebuah band saat mereka sama – sama mengikuti ekstrakurikuler.

Pemilihan Dunia Dalam Cerita dijadikan single perdana mereka dirasa cocok dengan realita saat ini. Lagu Dunia Dalam Cerita bercerita tentang bagaimana lingkungan pertemanan kita yang berubah saat memasuki fase remaja.

Makna yang ingin The Raskids sampaikan melalui lagu Dunia Dalam Cerita ialah meskipun sebuah jalinan pertemanan yang telah lama terjalin kini terpisah oleh tempat, jarak, dan waktu namun masih tetap bisa terjalin erat melalui komunikasi di media sosial ataupun sesekali kumpul untuk bertemu kangen dan melepas rasa rindu tanpa membedakan rasa yang dulu pernah ada.

Gimana nih pendapat kamu tentang The Raskids ? mereka bertalenta semua kan ?!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share