Tak Tergerus Usia, Rammstein Tetap Eksis Hingga Kini

Rammstein merupakan Band asal Jerman yang dibentuk di Berlin pada tahun 1994. Band yang dibentuk dalam Bahasa Jerman yang berarti “disambigu” ini sudah pasti banyak orang yang tahu jika kalian menyukai musik-musik keras atau paham dunia musik Underground.

Band yang termasuk paling banyak dicari di Google ini masih banyak sekali yang menyukai genre band tersebut. Setelah Album terbarunya pada Maret 2019 lalu berjudul “Deutschland” Band yang tahun ini menginjak usia 26 tahun masih menjadi salah satu band Metal terbesar di dunia dan menjadi band nomor 1 di Jerman. 

Band yang penuh kontroversi ini masih banyak dicari dan tidak tergerus usia. Personil band ini berusia tak tergolong muda lagi. Sudah mencapai usia 50an pun tak mengurangi performa mereka saat mengguncang panggung sehingga tak pernah sepi pengunjung ketika mengadakan konser. Justru, semakin membludak dan tidak kalah dengan aliran musik yang sedang di gandrungi jaman sekarang.

Selama berkarir, Rammstein tidak pernah berganti personil, riff mereka selalu menjadi ciri khas Rammstein dan tata panggung yang megah menjadi beberapa alasan mengapa mereka tetap mendapat tempat dihati penikmat musik underground

Dekorasi panggung Rammstein yang tak pernah tanggung-tanggung dan selalu terlihat megah mengundang decak kagum dari para penggemar dan penonton konsernya. 

Pada 28/2 lalu, mereka mengunggah time lapse Europe Stadium Tour mereka. Terlihat dari bagaimana proses penataan panggung dari nol hingga menjadi utuh dalam waktu 7 hari dan menghabiskan kurang lebih 65 jam dan menguras tenaga ribuan crew

Video tersebut sudah disaksikan oleh 4,1 juta penonton mendapat likes dari 96ribu orang. 

Satu kata untuk band ini, WOW! 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share