Dialog Dini Hari

Tak Gentar Pandemi, Dialog Dini Hari Merilis Music Video Hyena

Hyena salah satu lagu dalam album Parahidup milik Dialog Dini Hari akhirnya dirilis. Perilisan tersebut dilakukan bersamaan dengan rangkaian acara yang diadakan di Rumah Sanur pada 19 Juni kemarin.

https://www.instagram.com/p/CBdGWryg3au/

Album Parahidup sendiri sejatinya sudah dirilis sejak Juli 2019 lalu. Sempat vakum dalam berkarya, 2020 ini menjadi titik balik Dialog Dini Hari dalam melahirkan karya-karyanya.

Berkaca pada pandemi, Dialog Dini Hari sudah melahirkan 2 single yaitu single Kulminasi II dan Garis Depan.

Album Parahidup juga menyabet 4 penghargaan dari 4 nominasi di Anugerah Musik Bali, yaitu pada kategori Album Terbaik, Duo/grup/kolaborasi Terbaik, Lagu Terbaik, dan Penata Musik/Rekaman Terbaik.

Video klip Hyena yang sudah dikerjakan sejak Februari lalu bekerjasama dengan Erick Est (videografer/sutradara), dan Made Bayak (pelukis).

Erick Est mengabadikan setiap momen dari gerakan Pohon Tua a.k.a Dadang Pranoto di tengah-tengah layar hijau, sedangkan Made Bayak melukis dengan tinta berwarna kearah Pohon Tua yang menghasilkan jejak warna abstrak pada layar hijau tersebut yang menjadi karya absrak pertama Made Bayak.

Lukisan abstrak karya Made Bayak mulai dilelang disaat bersamaan dengan perilisan video klip yang disiarkan kemarin melalui akun facebook dan instagram @Rudolfdethu.

Hasil pelelangan nantinya akan digunakan sebagai program membangun kembali sekolah Mbinu Dita di Sumba Timur, mendukung pergerakan untuk terus menyalakan #ApiRumahSanur, dan program Covid19 Community Care Chapter 3 #KawanBaikBerbagi yang akan mengalokasikan 600 paket sembako ke Bali dan Sumba Timur.

Music Video Hyena sudah bisa disaksikan melalui kanal youtube Dialog Dini Hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share