Connect with us

Superman Is Dead Tampil di Soundrenaline 2019?

Superman Is Dead Soundrenaline 2019

Hot News

Superman Is Dead Tampil di Soundrenaline 2019?

100 Views

Soundrenaline merupakan salah satu event musik terbesar di Asia Tenggara ini akan kembali diselenggarakan di Bali, lebih tepatnya di GWK Cultural Park Bali pada tanggal 7 dan 8 September mendatang dengan tema The Spirit of All Time.

Beberapa line up sudah diumumkan melalui situs resminya Soundrenaline.id diantaranya Parau, Barasuara, Seringai, Jason Ranti, Navicula, The Dissland, Danila dan banyak artis nasional lainnya.

Selain itu ada kabar menarik di Soundrenaline tahun 2019 ini yaitu kabar tentang tampilnya Superman Is Dead dalam line up tahun ini setelah 5 tahun absen dari pagelaran musik yang sering diselenggarakan di Bali ini.

Melalui akun instagram @jrx1977, JRX juga menyampaikan terima kasih kepada Soundrenaline karena telah mendukung pelestarian alam Bali. Apakah benar SID akan tampil di Soundrenaline 2019?

Tentu saja hal tersebut belum bisa dipastikan, karena sampai saat ini SID belum menerima undangan dari pihak penyelenggara Soundrenaline. Dan postingan instagram dari JRX ini hanyalah gurauan yang mungkin juga bisa menjadi sindiran terhadap penyelenggara maupun pihak pemberi izin.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top