Stand Here Alone, Album Baru yang Penuh Teka-Teki

Stand Here Alone, band asal kota kembang Bandung ini kabarnya terbentuk pada hari kemerdekaan tepatnya 17 Agustus 2010 lalu.

Beusia hampir 10 tahun, Stand Here Alone (SHA) mengumumkan bahwa akan ada yang baru di tahun ini dari mereka. 

Sempat memberikan teka-teki pada akun Instagramnya, akhirnya SHA memberi kabar bahwa ada perubahan logo pada band yang digaungi oleh Ocan, Mbenk dan Chio ini. 

https://www.instagram.com/p/B8OXsknniDm/

“Yang baru dari Stand Here Alone adalah “Logo”. Logo ini adalah bagian dari artwork untuk album terbaru kita berjudul Nusantara dengan peta Indonesia didalamnya. Di album nusantara nanti rencananya akan merelease 7 track dengan 7 musisi dari beberapa daerah yang mewakili keanekaragaman Indonesia dan 5 track yang kita release tanpa featuring” ungkap mereka seolah menjawab teka-teki yang mereka buat pada akun Instagram SHA.

Tak sampai disitu, teka-teki dari SHA pun terus berlanjut. Hingga kini mereka belum menjelaskan siapa saja musisi daerah yang akan menghiasi album baru mereka. 

Untuk para penggemar SHA yang belum tahu, pada 2018 lalu, Stand Here Alone sempat membuat live session bersama Creamove Music dengan membawakan lagu yang menceritakan tentang keadaan dunia saat ini. Tentang banyaknya perselisihan yang dipicu oleh perbedaan sehingga orang-orang tidak bersalah menjadi korban.

Kita tunggu aja kejutan apalagi yang akan diberikan oleh Stand Here Alone, guys. Hmmmm, mbokmin penasaran!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share