soulandkith

Soul And Kith Ekspresikan Single Sorrow Dalam Canvas

Masih ingat dengan mini album Kacamuka milik Soul And Kith?

Single Sorrow yang merupakan salah satu primadona dalam mini album Kacamuka. Mini album Kacamuka telah dirilis dikanal digital pada akhir Juni kemarin.

Video musik Sorrow telah dirilis pada 12 September bersamaan dengan pagelaran The Participles Vol. 2.

Video musik Sorrow memiliki cerita tentang kehilangan, kemarahan dan ketakutan yang divisualisasikan dengan 2 buah pohon yang diperlakukan berbeda oleh pemiliknya. “Aku ingat saat dimana aku menulis lagu ini, aku menangis melihat semua tanaman yang dulu sangat aku rawat, layu, kering dan mati di sebuah tempat yang dulu ku sebut rumah,” ucap Aik.

“Awalnya bingung mau diisi instrumen apa, setelah diulik dan dieksplor lebih dalam akhirnya aku coba menambahkan instrumen Floor dan Crash sebagai simbol dari amarah dan kehilangan, sedangkan isian looping dan ambient gitarku sebagai simbol dari rasa kehilangan dan kesedihan”, lanjut Ardy menjelaskan proses pembuatan musik dari lagu Sorrow.

Dalam video musik Sorrow melibatkan seniman lokal yaitu penari profesional yang merupakan salah satu member dari komunitas teater ternama di Denpasar yaitu Jacko Wahyu Rizky, dan Guntur Putra yang merupakan sahabat dari Aik dan Ardy.

Tidak hanya mengekspresikan lagu Sorrow melalui lirik dan video musik, Soul And Kith juga melampiaskan single Sorrow melalui kertas dan canvas.

Hasil karya dari Soul And Kith dipamerkan dalam saat acara The Principles Vol. 2 yang diadakan di Rumah Sanur.

https://www.instagram.com/p/CFABr7ujQ9U/

Beberapa lukisan milik Soul And Kith dilelang dengan tujuan membantu pembangunan sekolah di Sumba, Mbinu Dita melalui Yayasan Kawan Baik Indonesia dan Fair Future Foundation.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
1
Share