tame impala x gorillaz

Song Machine : Proyek Kolaborasi Terbaru Tame Impala dan Gorillaz

Tame Impala terbentuk pada 2007, band ber-genre psychedelic rock asal negeri Kangguru, Australia ini awalnya hanya sebuah proyek rekaman rumahan milik Kevin Parker.

Salah satu hits nya yang meledak di pasaran adalah The Less I Know The Better. Nah, di awal tahun 2020 ini, Tame Impala tampaknya akan membuat kolaborasi baru dengan “Band Virtual” ternama dunia yaitu Gorillaz.

Gorillaz pun sedang meluncurkan project band terbaru mereka yang bertajuk Song Machine, dimana mereka meluncurkan single-single yang akan diliris sepanjang tahun ini.

Dilansir dari akun Instagram gitaris Gorillaz yaitu Noodle, ia mengunggah cover album Current milik Tame Impala disertai dengan foto personil Gorillaz diatasnya. Ia seolah memberikan sebuah hint bahwa akan ada sebuah proyek kolaborasi yang juga ditandai dengan memention akun Tame Impala dan akun Gorillaz berkomentar “Kev?????” pada unggahan tersebut.

Sang drummer Russel, pria yang berlatar belakang seorang rapper tersebut mengungkapkan bahwa ” Song Machine adalah cara kami melakukan apa yang kami lakukan. Dunia bergerak lebih cepat daripada partikel supercharged, jadi kita harus tetap siap untuk jatuh. Kami bahkan tidak tahu siapa yang masuk studio berikutnya” katanya

Nah, buat para fans Tame Impala dan Gorillaz, pada excited ngga nih nungguin kolaborasi mereka?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share