Connect with us

Jelang Peluncuran Album Terbaru, Slipknot merilis Solway Firth

New Release

Jelang Peluncuran Album Terbaru, Slipknot merilis Solway Firth

Dua setengah minggu sebelum rilis “We Are Not Your Kind”, Slipknot meluncurkan single terbaru mereka yang berjudul “Solway Firth” pada Senin, 22 Juli 2019. Peluncuran video klip ini melengkapi perjalanan panjang dan berliku menuju album baru mereka yang akan datang. 

Sebelumnya, The Nine telah merilis videoklip “All Out Life” sebagai kejutan pada Halloween lalu. Kejutan-kejutan kecil pun dimunculkan oleh Slipknot pada bulan-bulan berikutnya, seperti kemunculan teaser topeng, obrolan mengenai betapa gelap dan beratnya album baru ini, dan tentunya drama dengan mantan anggota mereka, Chris Fehn.

Pada bulan Mei lalu, sebuah topeng baru terungkap ketika Knot merilis single pertama mereka “Unsainted”. Mereka memberikan The Maggots (sebutan bagi para pendengar Slipknot) bocoran artwork album dan daftar lagu, yang membuktikan dugaan fans bahwa “All Out Life” tidak akan masuk dalam album “We Are Not Your Kind” (meskipun kata-kata itu dinyanyikan beberapa kali sepanjang lagu).

Dilansir dari Loudwire, ”Solway Firth” menunjukkan warna yang lebih berat daripada “Unsainted,” dengan dominasi vokal Corey Taylor pada intensitas yang lebih brutal. Penyanyi itu bahkan menggunakan beberapa gaya eksperimental selama intro lagu. Drumming dari Jay Weinberg juga menonjol sebagai poin tinggi, menghancurkan pola tendangan ganda yang sepanjang track.

Peluncuran single ini juga masih menyisakan tanda tanya, terutama tentang rumor adanya anggota ke sembilan. But, everything will be seen in due time, Maggots. We just have a week and half until the album is out, so be ready! 

Simak klip terbaru Slipknot di SINI

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top