Slipknot hadir dengan Album We Are Not Your Kind

Setelah hiatus selama lebih dari 5 tahun, Slipknot akhirnya meluncurkan album terbaru mereka, We Are Not Your Kind. Album ini merupakan album keenam mereka setelah terakhir merilis .5: The Gray Chapter pada tahun 2013 lalu.

Album ini memuat 14 track, yang tiga diantaranya sudah dirilis dalam bentuk videoklip. Ketiga single tersebut yaitu Unsainted, Solway Firth dan Birth of the Cruel.

Dilansir dari Ultimate Classic Rock, Corey Taylor menyatakan bahwa pada awalnya mereka hanya ingin membuat album tanpa mereka tau konsep apa yang akan mereka ambil. Tetapi seiring perjalanan, mereka melihat bahwa ternyata karya-karya yang ingin mereka masukkan ke dalam album ini memiliki storyline yang senada. Linearitas dari konsep masing-masing single tersebutlah yang akhirnya menjadi pondasi mereka dalam melanjutkan pembuatan album.

Corey menambahkan, album ini terasa mengalir dan tidak ada pemaksaan ide atau mindset yang dominan dari salah satu anggota. Ia juga mengatakan (dan mungkin banyak Maggots yang juga merasakan hal yang sama), album ini memiliki spirit dan vibe yang sama dengan Vol 3: Subliminal Verse. Kendati album keenam ini lebih ‘gelap’, rasanya apa yang mereka hadirkan di sini mampu melengkapi apa yang ‘hilang’ di album ke tiga.

Nah, Maggots, yuk dengerin album terbaru mereka di SINI!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share