Single Dendam, Sisi Lain Dari Seorang Made Aro

Made Aro adalah seorang musisi, yang biasa dikenal sebagai personil dan pentolan dari band The Rolic dan The Stroomz, kali ini merilis single solonya yang berjudul Dendam.

Menurut Made Aro, Single ini lahir tanpa rencana, karena sebenarnya Made sama sekali tidak ada niat untuk menjadi solois, tapi karena tema lagu yang dia tulis ini sangat jauh berbeda dengan lagu-lagu yang biasa dibawakan bersama bandnya jadi lebih cocok untuk dibawakan sendiri.

Bisa dibilang single ini adalah sisi lain dan sisi gelap dari seorang Made Aro, single Dendam ini bercerita tentang amarah, kesedihan dan kekecewaan mendalam yang muncul akibat serangan yang tidak kasat mata. Dirinya pernah mengalami peristiwa yg berkaitan dengan ilmu hitam (black magic) ini yang menjadi cikal bakal dari single Dendam ini.

Proses penggarapannya pun dilakukan secara mandiri, mulai dari menulis lagu, music director, video director bahkan editing videonya dilakukan sendiri. Dan tentunya dibantu beberapa kawan diantaranya : Arif Handianto sebagai operator rekaman, Sangtude (cameraman video), Purdana Scream (cameraman video) dan Yudie Kusuma (cameraman video), serta Adi Pranata “Nyun” yg berperan sebagai Celuluk dalam video klipnya. Bahkan seorang seniman lukis Putu Bonus jg turut serta membantu dengan meminjankan studio lukisnya serta beberapa properti untuk digunakan dalam video. Selain itu Made Aro juga digandeng oleh Ginada Music yang merupakan sebuah label swadaya yang berperan sebagai distributor karyanya.

Penasaran? cek video Made Aro di sini :

https://www.youtube.com/watch?v=sxxrGOPGNGg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share