Connect with us

Delay : Single Ungkapan Perwakilan Scared Of Bums Terhadap Kondisi Saat Ini

Hot News

Delay : Single Ungkapan Perwakilan Scared Of Bums Terhadap Kondisi Saat Ini

Scared of Bums, band Bali yang karirnya sudah melalang buana ke berbagai festival musik lokal maupun nasional. Siapa yang tak familiar ketika namanya disebutkan.

Penggemar Scared Of Bums yang sering disebut “5013mc” (Scared Of Bums Mos Pit Crew) selalu membludak memenuhi festival-festival musik dengan kapasitas penonton ribuan.

Band melodic rock punk rock ini beranggotakan Bocare (Vokal/Gitar), Arx (Bass/Back Vokal), Eka (Lead Gitar) dan Nova (Drums) ini melepas singlenya yang bertajuk “delay” tepatnya pada hari ini (16/3).

Dilansir dalam akun Instagramnya, dalam perilisan single kali ini ada hal menarik yang mereka lakukan ialah mengungkapkan pesan dalam dua bahasa sekaligus. Yakni bahasa Mandarin dan bahasa Indonesia.

Menurut mereka, secara tidak sengaja single ini mewakili kondisi kita sekarang. Dimana, banyak sekali hal-hal ataupun kegiatan yang terpaksa ditunda demi mencegah virus Covid-19 yang tengah merebak. Single ini dijadikan prinsip kewaspadaan yang kita sendiri harus meminimalkan resiko penyebaran ataupun keterjangkitan baik dalam perjalanan maupun kegiatan. “Waspada, bukan panik. Ikuti anjuran dan update dari sumber-sumber terpercaya. Whatsapp grup dan akun viral yang membagikan informasi tanpa sumber menjadi sumber kepanikan. Delay, semua niat untuk menjadi paling informatif tanpa memperhatikan sumber berita.” pungkas mereka

“Semoga kasus yang telah dinyatakan sebagai Bencana Nasional Non-Alam ini, dapat segera teratasi.” tutupnya

Singledelay” sudah dapat dinikmati diberbagai platform musik digital mulai dari YouTube, Spotify, Itunes, Google Play dan Deezer.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top