Semesta, Pesan Mendalam yang Terkandung dalam Lagu Anggis Devaki

Dara yang genap berusia 17 tahun, Anggis Devaki ialah runner up The Voice Kids Indonesia Season 2 telah banyak megukir prestasi. Selain menjadi runner up The Voice Kids, debut pertamanya yang rilis pada 2019 lalu meraih penghargaan anugrah musik bali yang  mengalahkan band-band besar lainnya seperti Navicula dan Superman is Dead. 

Ia berujar, karena memperoleh penghargaan lagu terfavorit, Anggis semakin terpacu untuk berusaha lebih baik lagi dalam berkarya. 

Dibuktikan dengan ia aktif meng-cover lagu pada Instagram pribadinya, membuat project webseries bersama Jojoanito dan yang terkini perilisan single guna memenuhi tugas sekolah. 

Single terbaru yang digarap bersama Dr.Alix dan Mr.Emil selaku guru sekolahnya ini bertema “whole world” yang berarti ‘Semesta’. Ya, Anggis memiliki pesan penting dalam tiap liriknya untuk para penghuni semesta. 

“I created a song called “Semesta” which means whole world. The reason behind this song is because I want to raise awareness and pass a message about how important the world is to us.” ujarnya 

Dalam detail proses pembuatan lagunya ini, Anggis dibantu oleh guru sekolahnya dan dibantu tim music producer, gitar, backing vocal, mixing & mastering serta tim video lirik. 

Berdurasi 3:36, full video “Semesta” telah tayang di YouTube Anggis sejak 17 Februari ini

Wah, tugas akhir sekolah membuat Anggis jadi produktif ya, guys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share