Semara Ratih, Album ke-7 Joni Agung dan Double T

Joni Agung dan Double T yang merupakan seorang band berbahasa Bali dengan aliran reggae ini baru saja meluncurkan album baru yang berisikan 20 tracks dan digarap di Studio Pregina Sanur pada setahun terakhir. “Awalnya 17 lagu tapi diberikan 3 lagi bonus” tutur Joni Agung pada konfrensi pers yang diadakan kemarin (5/2)

Pada album baru yang diluncurkan pada bulan penuh cinta ini, mereka berkolaborasi dengan beberapa penyanyi Bali lainnya, diantaranya Gung Jack (Soullast), Gus Teja dan Dewa Ayu Trias. 

Nyidang Sing, Semara Ratih, Hanya Kamu, Hak Guna Pakai (HGP), Bebaskan, Tong Kosong, Nguda Kaketo merupakan beberapa lagu yang ada dalam album Semara Ratih ini.

Pada album ini mereka banyak membahas tentang isu sosial serta percintaaan remaja masa kini yang disampaikan dengan sesederhana mungkin. 

https://www.instagram.com/p/B8LmcIHnaqs/

Tak lupa, Joni Agung pun mengucapkan terima kasih dalam peluncuran album mereka tersebut. “Matur Suksma utk hari ini. Press Con Album ke 7 dari kami. SEMARA RATIH. Semoga tetap dpt meramaikan Industri Musik di Tanah Air” tuturnya dalam Instagram pribadinya.

Album baru Joni Agung dan Double T ini dapat kalian nikmati dalam bentuk fisik yang dibisa didapatkan di Jl. Ceroring 33 Denpasar maupun pada kanal YouTube mereka nih, guys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share