Circles

Selamat Datang Circles Bersama Single Universe

Selamat datang bagi band baru yang menamai diri mereka dengan Circles. Circles yang terbentuk pada akhir tahun 2019 tentu bukan suatu perkara yang mudah, pasalnya setelah terbentuk mereka harus berhadapan dengan kondisi social distancing seperti saat ini.

https://www.instagram.com/p/CAlrKPDARKZ/

Circles memiliki arti lingkaran-lingkaran tanpa putus, yang merupakan representasi dari lingkaran yang terbentuk pada gelombang. Pada sisi lain, “Circles” juga bermakna bahwa ketika semua tangan kita saling bergandengan, maka kita akan membentuk lingkaran yang menyalurkan energi tanpa henti kepada satu sama lain. Dan jika di dunia ini ada banyak orang yang bisa saling bergandengan, maka akan semakin banyak circles yang bisa menyalurkan energi positif di antara mereka.

Meskipun terbilang baru, personil dari Circles bukanlah orang yang baru bermain dengan musik. Band yang diisi oleh 4 personil yaitu Gung Wah (drummer), Bayu (gitar), Linda (vocal), Jeyra (synth).

Dengan berbagai pengalaman yang telah dimiliki, kini mereka memilih keluar dari zona nyamannya. Tidak ingin bermain aman dengan musik ombak pantai yang berdebur lembut di ufuk senja, ataupun alunan gerimis yang bersuara manis di pagi hari. Circles lebih memilih jalur electronic-wave.

Dengan mengadaptasi aliran musik New Wave yang pernah booming dan menjadi tren di tahun 1970 sampai 1980an, Circles ingin memperkenalkan kembali nuansa musik serupa, yang tentunya disesuaikan dengan perkembangan minat pendengar musik masa kini, Begitu kata Circles melalui press releasenya.

Setelah berproses dengan hambatan yang ada, kini Circles resmi merilis debut pertama mereka yang berjudul Universe pada bulan Mei lalu. Single Circles sudah tersedia melalui digital platform, bahkan sudah lyric videonya sudah tersedia dikanal youtube Circles Music.

Tak berhenti sampai di single Universe, saat ini mereka disibukkan dengan pengumpulan materi untuk mini album mereka.

Gimana kalian udah pada dengerin belum single mereka?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share