Rinni W

Rini Kembali Bersama Single Berbahasa Indonesia

Rinni Wulandari ungkap kebahagiaannya saat ini melalui single terbarunya berjudul Takut Nanti Rindu. Ia merupakan salah satu solois wanita jebolan ajang Indonesia Idol season 4 (2007).

Rinni yang menikah dengan Kevin Julian awalnya adalah partner dalam grup musik electronik dance Soundwave. Memutuskan menikah dengan Kkevin Julian pada 2017, saat ini Rinni telah dikaruniai seorang anak bernama Nord.

Merelakan karir demi mengurus anak sebagai bentuk tanggung awab serta keinginan Rinni dalam terus menemani buah hatinya tercurahkan dalam single Takut Nanti Rindu.

“Buat aku, Nord sangat penting, saking pentingnya, aku rela meninggalkan karierku. Bahkan, angan dan abisi karierku sudah berubah sejak adanya Nord. Yang terpenting bagiku sekarang adalah menikmati moment bersama Nord karena dia masih kecil dan sangat membutuhkan kehadiranku. Moment Nord kecil ini tidak akan terulang lagu dan sudah jadi tugasku untuk mempersiapkan bekal untuknya beranjak dewasa nanti.” Cerita Rinni“Nanti kan kalau sudah dewasa, aku pasti akan kangen masa-masa sekarang, makanya aku berusaha menikmati banget masa yang ada sekarang,” tambahnya.

Single Takut Nanti Rindu jadi single pertama Rinni setelah sekian lama tidak merilis single berbahasa Indonesia. Single Takut Nanti Rindu nantinya juga menjadi bagian dari album yang sedang dalam persiapan.

Kevin Julian sang suami juga ambil peran dalam single Takut Nanti Rindu dan juga beberapa rekan musisi seperti Petra Sihombing, Gamaliel Tapiheru, Housman Pranoto, Zoltan Renaldi dan juga Iqbal Mssvkntrl.

Dalam single Takut Nanti Rindu, Rinni Wulandari berharap besar bahwa setiap orang akan menghargai setiap moment yang ada saat ini, karena suatu saat momen-momen seperti ini lah yang akan kita rindukan di masa depan nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share