Redsix, Band Asal Jaksel Rilis Single : Vessel

Band Pop Punk asal Jaksel atau Jakarta Selatan ini memberi titel Redsix pada band mereka. Single sekaligus album pertamanya bertajuk Uproar berisi 12 lagu dan pertama kali diluncurkan pada 2018 sekaligus mereka jadikan identitas diri dalam berkiprah di panggung musik. 

Meski belum lama berkarir dalam kancah musik Indonesia, sejak awal terbentuknya ada 2017 lalu, band beranggotakan Denny, Kevin, Wicak, Risma dan Ipang sempat tampil di beberapa event besar seperti Jakcloth dan Emo Night Jakarta. 

Endeavor dan Break In menjadi 2 karya terakhir yang diluncurkan Redsix pada akhir  2019 lalu dan kini pada 14/2, ia melepas single terbarunya pada akun Instagram @redsixband dan Youtubenya. Berjudul “Vessel”, single dan video klipnya menceritakan kehidupan sepasang sejoli yang sedang memadu kasih.

Vessel sendiri merupakan lagu ketiga dari total 4 lagu yang ada dalam EP mereka yang akan dirilis 2020 ini. Menurutnya, “Dua dari empat single ini direncanakan untuk rilis pada 2019-2020, yang akan berujung pada EP. EP ini akan beralih ke musikal baru kearah dan semua yang mereka miliki pelajari selama bertahun-tahun.” ungkapnya

Nah, untuk pendengar musik pop punk gimana pendapat kalian ? 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share