Raisa Live in Concert akan diselenggarakan pada 27 Juni Mendatang

Pada bulan Juni mendatang, penyanyi Raisa Andriana akan menggelar konser tunggal dalam rangka merayakan tahun ke-5 nya dalam industri musik setelah konser pertamanya sukses pada 2015 lalu.

Konser tunggal ini akan mengusung tema “Raisa Live in Concert at Gelora Bung Karno”. Seperti judulnya, konser Raisa ini diselenggarakan di Gelora Bung Karno pada 27 Juni 2020 mendatang pukul 18.00 WIB. 

Raisa pun pernah membuat intimate concert bertajuk “Fermata” pada 2018 lalu untuk mengumumkan serta merayakan vakumnya dalam dunia bermusik selama 7 bulan karena kehamilan yang sedang dijalaninya. 

Konser ini digadang-gadang akan menjadi saksi nyata tentang cerita perjalanan, perjuanagn dan harapannya dalam industri musik dan memberikan pesan kuat pada bahwa setiap orang terutama generasi muda khususnya perempuan bisa bermimpi dan menggapai impiannya dan bahkan menciptakan sejarah. 

Kabarnya, dalam konsernya nanti Raisa akan membawakan lagu-lagunya dengan konsep baru. 

Pada konser tunggalnya kali ini, Raisa menggandeng Juni Concert sebagai promotor acara. Dan tak main-main, Raisa pun menjadikan Edy Khemod drummer band Metal Indonesia ‘Seringai’ sebagai Creative Director dalam konsernya. “Gue di sini jadi Creative Director konsernya Yaya di GBK nanti, harapannya konser nanti bisa merepresenting konsep stadium dengan karakternya Raisa, jadi disitu challengingnya” ujar Edy

Sebelumnya pada akhir tahun 2019 lalu, Raisa sempat mengunggah teaser Raisa Live in Concert pada kanal Youtubenya. 

Tiket konser dijual mulai dari Rp.200.000 hingga Rp.3.000.000 dengan banyak klasifikasi seperti Platinum, Gold, Silver, Bronze, Red, Blue, Festival a dan Festival B.

Tiket “Raisa Live in Concert” dijual di Loket.com dan Go-tix dan telah dibuka sejak 14 Februari kemarin dan link pembelian dapat klik disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share