Rainnuka

Rainnuka

Awal terbentuknya grup Band Rainnuka ini dari bulan Agustus tahun 2015, Personil inti Rainnuka saat ini ada Guspra “Vocalis”, Erwin “Gitaris + Back Vocal”, Dedek “Gitaris 2”.

Makna nama Rainnuka sendiri sebenarnya adalah singkatan dari “RAsakan INdahnya NUrani dan KAta” yang artinya mereka selalu menciptakan sebuah Lagu yang terdiri dari kata-kata dan nada menggunakan Hati Nurani.

Salah satu lagu mereka yang berjudul “Bali Suci” mereka ciptakan karena melihat banyak Permasalahan Sosial, Budaya dan Adat Istiadat di Pulau Bali. Baik itu dari Peristiwa Bom Bali beberapa tahun lalu, di klaimnya budaya Bali oleh negara lain, pengrusakan alam di Pulau Bali sampai peristiwa yang saat ini masih menjadi kontroversi yaitu tentang Reklamasi Teluk Benoa.

Jadi, berangkat dari itu semua maka lagu “Bali Suci” ini mereka buat sebagai ajakan untuk kita Masyarakat Bali agar bersatu membangun dan menjaga alam serta Budaya Bali yang sangat kita cintai ini. Jangan sampai Pulau Bali ini di rusak oleh oknum atau orang-orang yang tidak bertanggung jawab, agar kesucian, keindahan dan keasrian Pulau Bali ini tetap terjaga sampai kapan pun juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Noise Band
Read More

Noise Band

Noise Band terbentuk pada tahun 2018, tetapi sebelumnya sudah main musik bareng sejak mereka duduk di bangku SMP…
Svn Garuda
Read More

Svn Garuda

Svn Garuda sebuah nama yang diambil dari kata “Sun” yang dimaknai sebagai Surya, dan Garuda adalah kendaraan Dewa…
Milledenials
Read More

Milledenials

Secara klise band Midwest Noise-Emo asal Bali, Milledenials terbentuk dari hubungan asmara yang gagal & gundah gulana dari…
Manners
Read More

Manners

Manners kata yang cukup simple, tegas, dan memiliki filosofi yang arahnya positif untuk mewakili nama band yang digawangi,…
Total
0
Share