Ragnarock

Ragnarock

Ragnarock adalah band asal Denpasar yg terbentuk pada awal tahun 2018, mengusung genre musik Rock.

Band ini terbentuk sebagai pelarian penat personilnya yang sebagian besar menjadi pegawai kantoran sekaligus untuk menjalani hobi lama bermusik yang sempat terhenti.

Selama 2 tahun kebelakang Ragnarock berpetualang dari panggung ke panggung dan selama masa pandemi akhirnya memutuskan untuk vakum sekaligus berfokus menyelesaikan lagu-lagu yang sudah lama tertunda.

Dan akhirnya, bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020, Ragnarock akhirnya meluncurkan single pertamanya yang berjudul Tragedi. Lagu ini menceritakan tentang luapan emosi orang-orang yang tertindas menjadi korban dari sebuah pertikaian.

Ragnarock ingin lagu ini sebagai pengingat bahwa manusia harus selalu mengedepankan hati nurani untuk menyelesaikan masalah atau mencapai tujuan dan pertikaian dalam hal apapun hanya akan menghasilkan derita.

Saat ini Ragnarock sedang mempersiapkan diri untuk recording single kedua sembari mempersiapkan materi untuk single-single selanjutnya. Target terdekat Ragnarock saat ini adalah bisa merampungkan mini album.

2 comments
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Little The Fuck
Read More

Little The Fuck

Little The Fuck sebuah band yang terbentuk di Gianyar, Bali tahun 2017 yang terinspirasi dari band Acidez dan…
Milledenials
Read More

Milledenials

Secara klise band Midwest Noise-Emo asal Bali, Milledenials terbentuk dari hubungan asmara yang gagal & gundah gulana dari…
Gema
Read More

Gema

Gema terbentuk karena acara prom SMP di Denpasar pada tahun 2017 hingga pada tahun 2019 mereka pecah/ganti formasi…
Manners
Read More

Manners

Manners kata yang cukup simple, tegas, dan memiliki filosofi yang arahnya positif untuk mewakili nama band yang digawangi,…
Total
0
Share