Poleng Band

Poleng Band Rilis Ampura Setelah Vakum 2 Tahun

Poleng band kembali dengan single dan video klip terbaru mereka yang berjudul Ampura. Video klip tersebut sudah dirilis secara resmi pada tanggal 14 Februari lalu bertepatan dengan hari kasih sayang melalui akun facebook dan di kanal youtube Poleng Band Bali Official.

Dalam video klip Ampura mengambil latar tempat pepohonan pinus di kawasan hutan Sukawana, Desa Manik Liu, Kintamani, Bangli. Pemilihan hutan Sukawan dirasa cocok dengan tema lagu Ampura. Hal tersebut juga disampaikan oleh Angga selaku videografer yang menggarap video klip Ampura. Hawa yang dingin di lokasi akan lebih membuat anggota band ini akan lebih mudah mendalami ketika kita membuat klipnya. Apalagi vokalisnya, sebenarnya orang yang sangat romantis, penyayang, dan sangat menyukai pula karakter alam seperti ini, tutur Angga.

Gede Agus Muliawan atau yang akrab disapa De Gust bercerita sedikit tentang lagu Ampura yang menceritakan tentang sosok lelaki yang mengalami frustasi karena ditinggal oleh seorang kekasih untuk selamanya.

Poleng band yang beranggotakan De Gust (vokal), Hary (drum), Ogix (bass), Torro (gitar) mengakui sempat hiatus selama 2 tahun tidak mengeluarkan karya terbaru, Ampura bisa dikatakan sebagai awal kemunculan mereka kembali diindustri musik. Mereka tidak memungkiri pada saat mereka vakum dikarenakan kesibukkan masing – masing personil dengan kegiatan diluar band.

Hary pun berbagi cerita sedikit terkait rencana kedepan Poleng band. Bahwa setelah selesai video klip Ampura mereka berencana menggarap video klip Silih – Silih Kambing.

Gimana nih guys pendapat kamu soal single Ampura dari Poleng Band setelah vakum 2 tahun ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share