Pizza!Pizza!

Pizza!Pizza! Ajak 8 Vokalis Dalam Music Video Inherit Pizza!

Pee Wee Gaskins memang jadi salah satu band yang berpengaruh besar dalam skena musik pop punk. Pee Wee Gaskins dijadikan salah satu kiblat bagi kebanyakan band pop punk di Indonesia.

Begitu pula band Pizza!Pizza! salah satu band pop punk yang terinfluence oleh band asal Jakarta tersebut.

Pada awal Oktober kemarin, Pizza!Pizza! dibawah naungan Pizza Records melepas sebuah Medley dari 12 lagu hits milik Pee Wee Gaskins. Beberapa lagu diantaranya yaitu Di Balik Hari Esok, Fluktuasi Glukosa, Berbagi Cerita, dan Sebuah Rahasia.

Gak sekedar membawakan 12 lagu Pee Wee Gaskins, Pizza!Pizza! juga mengajak 8 vokalis dari band pop punk untuk ikut serta mengerjakan project ini.

Pizza!Pizza! bersama 8 vokalis yang ikut dalam project Inherit Pizza! (Pee Wee Gaskins Medley)

Dalam project Inherit Pizza! (Pee Wee Gaskins Medley) ada Mpol ‘Good Morning Sunrise’, Andi ‘The Last Heroes’, Hendra ‘Remember Of Power Boy’, Aris ‘ Night Story’, Gusti ‘ Uncle Bendoth’, Febri ‘SRTN’, Arik ‘Like A Plane’, dan De Aria ‘Bundle Of Dreams’.

Terlihat sederhana memang ketika band merilis sebuah medley dari band lain, tetapi tidak dengan Inherit Pizza (Pee Wee Gaskins Medley). Pizza!Pizza! sudah memulai project ini sejak 2019 sampai akhirnya rilis diakhir tahun 2020 bukanlah waktu yang sebentar.

Yang membuat music video Inherit Pizza! (Pee Wee Gaskins Medley) memakan waktu ialah mencocokan jadwal dari 8 vokalis dan personil Pizza!Pizza! sendiri serta crew yang membuat mereka harus pandai mengatur waktu.

But the end of the day, it all worth it and we’re all having so much fun. Shout out juga untuk production house yang kami bangun sendiri, Pizza Record, ungkap Pizza!Pizza! dalam press.

Sampai saat artikel ini tertulis, music video Inherit Pizza! (Pee Wee Gaskins Medley) sudah ditonton sebanyak 1.839 kali dikanal youtube Pizza Records.

Pizza!Pizza! mengaku bahwa mereka tidak akan monetize hasil dari music video inherit Pizza! (Pee Wee Gaskins Medley), karena mereka merasa bahwa music video tersebut hanya sebagai ajang untuk bersenang-senang dan membangun skena pop punk.

Let’s Make Pop Punk Great Again!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share