Hammersonic

Pengunduran Hammersonic 2020

Kabar tak sedap datang buat kamu yang bakal dateng ke Hammersonic tanggal 27 dan 28 Maret 2020 mendatang. Pasalnya baru beberapa jam lalu, diumumkan melalui instagram @Hammersonicfest bahwa acara tersebut diundur menjadi Januari 2021.

https://www.instagram.com/p/B9Vlo5mFpVn/

Acara yang rencananya akan diadakan di Carnaval Beach Ancol memang sedikit membuat para Hammerhead (julukan bagi mereka yang akan datang ke Hammersonic) kecewa. Khususnya bagi Hammerhead yang tinggal di luar Jabodetabek. Karena keputusan mengundur kegiatan Hammersonic masih berdampak pada kekecewaan Hammerhead yang sudah jauh-jauh hari memesan tiket pesawat dan akomodasi.

Akan tetapi, demi memuaskan para Hammerhead. Pihak Ravel Entertainment selaku penyelenggara kegiatan Hammersonic sudah menyiapkan line up tambahan. Tidak tanggung-tanggung line up yang mereka janjikan untuk bermain di Hammersonic yaitu sebanyak 5. Sebelumnya melalui postingan Hammersonic juga sempat menyatakan mengumumkan special guest. Namun sampai sekarang special guest tersebut belum terjawab hingga saat ini.

Gimana nih pendapat kamu soal pengunduran Hammersonic ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share