Panggung Kedua BCL Sejak Kabar Dukanya

Jagat dunia maya dibuat haru dengan aksi panggung Bunga Citra Lestari (BCL) sejak kepergian suami tercintanya. Sebelumnya, BCL hadir dan menghibur penggemarnya dalam panggung SQ Friday Fusion di Coca-Cola SQ Dome, TB Simatupang, Jakarta Selatan pada Jumat (28/2).

BCL tampil dengan rambut dikuncir serta mengenakan blazer hitam dan celana yang senada. Dalam penampilannya tersebut, ia membawakan lagu Cinta Sejati yang memiliki peran dan makna mendalam bagi BCL. Penonton yang menyaksikan pun dibuat haru oleh penampilannya. 

Dan, ia kembali tampil dalam konser bersama Ronan Keating dan Christian Bautista yang bertajuk Romantic Valentine pada Sabtu (29/02) didampingi oleh anak semata wayangnya. Ia nampak lebih kuat dan tegar dari panggung sebelumnya. Memberikan banyak pesan untuk orang yang dicintai, BCL merasa bahagia dengan energy positif yang diberikan penggemarnya. “Thank you. Terima kasih memberi saya energi ini. Ini alasan saya berjalan terus” ucap BCL

Dalam postingan akun Instagram @beepdocom , ditampilkan sepenggal penampilan BCL dalam konsernya dengan Ronan Keating. Warganet pun berdecak kagum dan memberikan dukungan positif bagi perempuan yang kerap disapa Unge ini. 

https://www.instagram.com/tv/B9KBhVqgtlm/?utm_source=ig_embed
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share