Noose Bound Rilis Video Lirik Lagu Paint Me Red

Unit Metallic Hardcore asal Malang Noose Bound merilis video lirik untuk single mereka Paint Me Red sebagai representasi awal album perdana mereka yang sedang dalam pengerjaan bertajuk To The Same End.

Single Paint Me Red sendiri sebenarnya bukanlah single baru, lagu tersebut sudah sempat mereka rekam dan rilis pada pertengahan tahun 2018 dalam format audio dan kini mereka rekam dan aransemen ulang untuk disuguhkan dalam kemasan yang berbeda yakni video lirik.

Grup musik yang terbentuk sejak akhir tahun 2017 ini menggandeng salah satu rumah produksi asal kota Batu yakni Restless Project untuk penggarapan video liriknya serta menunjuk Brama Bagaskara sebagai Director of Photography sekaligus Editor.

Dalam video lirik tersebut, Noose Bound membawa para penontonnya dalam alur dimana sang pemeran utama yang diperankan sendiri oleh Bagaskoro Akmal yang juga bertindak sebagai vokalis band, berjalan melalui lorong-lorong gelap sebelum akhirnya menemukan “cahaya” menuju akhir video.

Membawa nuansa yang berat dan gelap pada musik serta liriknya, video lirik Paint Me Red merupakan visualisasi dimana keputusasaan dan hilangnya harapan dapat berujung pada pengambilan keputusan yang secara moral tidak dapat dibenarkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share