Natujodra

Natujodra

Natujodra terbentuk pada 25 Januari 2019 berawal dari hobi yang sama mempertemukan mereka dan kemudian mulai menyeriuskannya ke dapur rekaman.

Natujodra beranggotakan Nanda (Vocalist) Indra (Guitarist) Josep (Guitarist) dan Putu (Cajon). Tapi seiring berjalannya Band ini kami menambah anggota baru pada Bass dan akhirnya mengubah susunan Band menjadi Nanda (Vocalist) Indra (Cajon) Josep (Guitarist) Putu (Guitarist) dan Minggu (Bass).

Panggung pertama mereka di Chill Cafe Dalung yang dimana pada saat itu mereka mengikuti sebuah lomba musik yang diselenggarakan oleh Creamove Music.

Dimana disinilah perjalanan awal mereka dimulai dan akhirnya mencoba ke panggung panggung lain yang dibantu oleh sebuah program Prog World yang menyalurkan musisi musisi yang ingin tampil atau jamming di tempat tempat yang telah bekerja sama dengan Prog World seperti Stel Peleng, Djenar Cafe dan masih banyak lagi.

Karya karya dari Natujodra sudah lumayan banyak hingga saat ini, diantaranya Tercipta Buat Beli, Mendekatimu, Hujan, Lekas Membaik (Pray For Covid – 19), Sahabat , dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Drie Manner
Read More

Drie Manner

Drie Manner merupakan grup band yang bergenre heavy rock/stoner yang berasal dari Kota Bandung. Drie Manner terbentuk pertama…
Death Of Story
Read More

Death Of Story

Death of Story berawal dari 2 personil mereka yaitu, Aryadi dan Deadi ingin memiliki band beraliran musik screamo…
Mawasta Band
Read More

Mawasta Band

Mawasta Band adalah sebuah band berbahasa Bali yang berasal dari Kota Gianyar sejak tahun 2016. Kata Mawasta diangkat…
Devil Melodic
Read More

Devil Melodic

Devil Melodic, salah satu band punk rock dari Jimbaran yang berawal dari tahun 2013 dari pertemanan dan mempunyai…
Total
0
Share