Natujodra

Natujodra

Natujodra terbentuk pada 25 Januari 2019 berawal dari hobi yang sama mempertemukan mereka dan kemudian mulai menyeriuskannya ke dapur rekaman.

Natujodra beranggotakan Nanda (Vocalist) Indra (Guitarist) Josep (Guitarist) dan Putu (Cajon). Tapi seiring berjalannya Band ini kami menambah anggota baru pada Bass dan akhirnya mengubah susunan Band menjadi Nanda (Vocalist) Indra (Cajon) Josep (Guitarist) Putu (Guitarist) dan Minggu (Bass).

Panggung pertama mereka di Chill Cafe Dalung yang dimana pada saat itu mereka mengikuti sebuah lomba musik yang diselenggarakan oleh Creamove Music.

Dimana disinilah perjalanan awal mereka dimulai dan akhirnya mencoba ke panggung panggung lain yang dibantu oleh sebuah program Prog World yang menyalurkan musisi musisi yang ingin tampil atau jamming di tempat tempat yang telah bekerja sama dengan Prog World seperti Stel Peleng, Djenar Cafe dan masih banyak lagi.

Karya karya dari Natujodra sudah lumayan banyak hingga saat ini, diantaranya Tercipta Buat Beli, Mendekatimu, Hujan, Lekas Membaik (Pray For Covid – 19), Sahabat , dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Soullast Band
Read More

Soullast Band

Soullast Band terbentuk pada 1 april tahun 2017 di Denpasar dengan jumlah personil 6 orang yang terdiri dari…
Forever Insane
Read More

Forever Insane

Forever Insane memiliki makna “Gila Tuk Selamanya” nama ini muncul karenaterinspirasi dari kehidupan modern saat ini yang hampir…
Nadalogi
Read More

Nadalogi

Nadalogi berawal dari kompetisi akustik di kampus tahun 2015, Rade (vocal, guitar) dan Ogi (guitar) membentuk duo akustik…
Villanueva
Read More

Villanueva

Villanueva adalah band Alternative Rock asal Bali yang dibentuk dari komunitas indie di Karangasem. Band ini beranggotakan Agustiana…
Total
0
Share