Nadia Nevita

Nadia Nevita Siap Melenggang Ke Kancah Nasional

Setelah sebelumnya mendapat penghargaan sebagai Lagu Terfavorit dalam ajang Anugerah Musik Bali 2020 untuk lagu Sapi Liar. Tak nampak selama ini, Nadia Nevita ternyata menyiapkan diri untuk melenggang ke kancah Nasional.

Bersama dengan Duawe Management yang berkolaborasi dengan KRSONE, Nadia merilis lagu untuk seluruh pejuang LDR atau Long Distance Relationship. Melalui lagu Selalu Menunggu Nadia ingin menunjukkan bagaimana menjaga kesetiaan meskipun terhalang oleh jarak dengan selalu menunggu.

Single Selalu menunggu menjadi single pertama Nadia Nevita bersama dengan management terbarunya yang siap membawa Nadia Nevita untu Go Nasional.

Lagu Selalu Menunggu ditulis langsung oleh Iwan dan Krisna, sedangkan dalam pengerjaan video klip Nadia Nevita bekerjasama dengan Balidrone.id & XJ Visual.

Tak jauh berbeda dengan video klip Nadia sebelumnya, dalam video klip Selalu Menunggu Nadia Nevita juga memperlihatkan beberapa gaya berpakaiannya yang stylish dan terlihat fresh.

Tak salah memang jika Nadia Nevita juga memiliki sebuah brand fashion dengan nama @Nanev.Fashion by DMA. Semua desain pakaian @Nanev.Fashion by DMA bisa dilihat melalui video klip Selalu Menunggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share