Connect with us

Nadia Nevita Rilis Mini Album Perdananya

Nadia-Nevita

New Release

Nadia Nevita Rilis Mini Album Perdananya

117 Views

Gadis muda asal Bali yang sudah terjun ke dunia tarik suara sejak kelas 2 sekolah dasar ini, telah merilis mini album terbarunya yang bertajuk Mahluk Tak Peka.

Beberapa lagu di mini album tersebut diciptakan oleh penyanyi Bali kenamaan. Seperti, Yong Sagita pada lagu Tresna Nak Sekolah dan Tika Pagraky pada single Kasmaran.

Total terdapat 5 trek dalam mini album perdananya ini, diantaranya Tresna Nak Sekolah , Kasmaran , Jangan Pergi , Sapi Liar dan tentuk saja Mahluk Tak Peka.

Mahluk Tak Peka dipilih sebagai judul untuk mini album ini karena menurut Nadia Nevita lagu tersebut memiliki nama yang unik juga memiliki kesan berbeda dengan lainnya sehingga dengan itu bisa memberikan kesan terhadap dirinya.

Pada perayaan rilis mini album terbarunya Sabtu, 22 Juni lalu, sejumlah musisi, penyanyi, dan seniman Bali turut hadir memeriahkan acara tersebut, bahkan penyanyi nasional, seperti Obbie Mesahk juga turut hadir menyaksikan peluncuran mini album di salah satu restoran internasional di kawasan Denpasar.

Nadia berharap dengan dirilisnya mini album ini, karyanya bisa dikenal lebih banyak orang dan suatu saat bisa go nasional.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top