Menang dalam AMB Membuat Nadia Nevita Siap Masuk Kancah Musik Nasional

Nadia Nevita, seorang dara pendatang baru dalam industri musik Bali. Gadis muda ini sedang mengenyam pendidikan disalah satu sekolah menengah atas di Bali.  Meski telah merilis mini albumnya sendiri ‘Makhluk Tak Peka’, Nadia kerap meng-cover beberapa lagu musisi tanah air pada kanal Youtube pribadinya. Single terakhir yang ia cover ialah ‘Pura-Pura Lupa’ milik Petrus Mahendra.

Dikutip dari Nusa Bali, Nadia mengakui, awal mulai menyanyi sejak kecil namun sempat vakum saat dirinya kelas 6 SD. Ia pun kerap mengikuti lomba menyanyi dan meraih juara. Sejumlah ajang menyanyi yang berhasil ia juarai antara lain, Juara 3 lomba lagu Pop Bali Cilik di TVRI Bali (2017); Juara 1 lomba FLS2N tingkat Kota Denpasar; dan Grand final lomba/15 besar lomba FLS2N tingkat nasional dari 34 provinsi (2018).

Pada awal 2020 ini, Nadia baru saja meraih penghargaan lagu terfavorit dalam ajang Anugerah Musik Bali 2020 bersama manajemen baru, Duawe. Lagu ‘Sapi Liar’ sendiri diciptakan oleh Toya Arianto dan di direct bersama Putri Oceana dan Adi Pratama.

Selain itu, lagu tersebut juga masuk beberapa nominasi, di antaranya Pencipta Lagu Terbaik (Toya Arianto), Penata Musik/Rekaman Terbaik (Adi Pratama) dan Penyanyi Solo Wanita Terbaik. Di bawah naungan Duawe, pelantun ‘Sapi Liar’ ini mengakui siap masuk kedalam kancah musik nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share