Musik Menguatkan Kita! Campaign Terbaru AMB 2021

Setelah sukses menggelar Anuerah Musik Bali pada 2019 dan 2020, kini AMB 2021 siap diadakan tahun depan dengan campaign Musik Menguatkan Kita!

Beda dengan AMB sebelumnya, kini AMB 2021 mengangkat campaign Musik Menguatkan Kita. Bukan tanpa alasan memang pemilihan campaign Musik Menguatkan Kita.

Campaign tersebut diharapkan mampu memberikan fikiran positif bagi musisi yang saat ini tengah sama-sama berjuang melawan kondisi buruk.

Banyak sesuatu yang baru, dan banyak proses pembelajaran dari kesalahan-kesalahan sebelumnya yang semoga bisa diminimalisir di AMB 2021 dengan mengangkat campaign Musik Menguatkan Kita. Ucap Gede Bagus Selaku Ketua Komite Anugerah Musik Bali.

Dalam jumpa press kemarin di Rumah Sanur, Gede Bagus juga memperkenalkan komite terbaru untuk pelaksanaan Anugerah Musik Bali 2021 sekaligus perilisan website terbaru.

Adapun komite terbaru dalam AMB 2021. I Made Bagus Sakaputera selaku ketua pelaksana AMB 2021, Rudolf Dethu sebagai Penasehat Komite AMB, Jasmine Samara sebagai Partner Komite AMB.

Pada kesempatan itu Gede Bagus juga memberikan informasi terkait website resmi AMB yaitu www.Anugerahmusikbali.net .

Pada AMB 2021 bakal ada 27 nominasi yang dinilai langsung oleh tim kurator yang sudah disiapkan oleh tim AMB 2021. Terdapat beberapa kategori juga yang melibatkan publik dalam penilaiannya salah satunya adalah Venue Musik Terfavorit yang sebelumnya ditiadakan.

Demi menjangkau seluruh lapisan masyarakat yang lebih luas dan menggali potensi musisi luar biasa dari daerah, maka AMB 2021 pun membuat sebuah inovasi baru dengan melakukan tour ke 8 kabupaten dan 1 kota madya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share