Connect with us

MR Hit, Akan Rilis Single Terbaru Tepat Di Hari Kemerdekaan

Hot News

MR Hit, Akan Rilis Single Terbaru Tepat Di Hari Kemerdekaan

Band rock asal Bali, Mr. Hit saat ini tengah disibukkan dengan persiapan peluncuran single terbaru mereka yang berjudul Sang Pejuang. Dari informasi yang kami terima, Mr. Hit akan merilis Sang Pejuang bertepatan dengan hari kemerdekaan RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus ini.

Menurut mereka, alasan merilis lagu Sang Pejuang bertepatan di hari kemerdekaan adalah sebagai bentuk apresiasi dan didedikasikan untuk semua Sang Pejuang yang akan terus hidup dan memperjuangankan yang terbaik di tanah air kita sendiri. Karena kemerdekaan akan di dapatkan saat perjuangan telah dilakukan dengan maksimal.

Sebelumnya, band yang beranggotakan Agung Yudha (Vokal, Gitar), Indra Permana (Drum), Anantha Prasetya (Bass) dan Indra Dananjaya (Gitar) ini sudah menelurkan album pertama mereka di tahun 2017 yang bertajuk Rockolosal.

Nah, beberapa hari lalu, Mr. Hit mengunggah video dokumenter tentang proses penggarapan lagu Sang Pejuang ini gaes. Penasaran? yuk langsung aja kita cek!

View this post on Instagram

HAI! Apa kabar semuanya? Semoga selalu dalam kondisi terbaik. Wah! Tidak terasa ya? 10 hari lagi kita akan merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia! Sebuah momentum berharga yang saat ditilik balik merupakan saat – saat perjuangan bangsa dan segala aspeknya untuk lepas dari penjajahan! Apa yang telah kita lakukan selama 74 tahun republik ini berdiri? Tentunya banyak. Semacam pengingat bahwa kita kali ini berjuang bukan hanya memerangi penjajahan secara fisik semata. Namun berjuang untuk lebih baik bagi diri sendiri, bagi keluarga dan pastinya lingkungan sekitar kita. Sambil menghitung mundur detik – detik perayaan ke 74 tahun Republik Indonesia, perkenankan kami, MR HIT, Band Rock dari Bali untuk menyuguhkan sebuah ulasan audio visual pada apa yang kami sedang perjuangkan. Ulasan tentang pembuatan sebuah lagu. Sebuah lagu yang juga turut membawa semangat perjuangan yang akan di-launching tepat pada 17 Agustus 2019 di Instagram @mrhitofficial . Silakan menikmati proses bergembira dari kami dan sampai bertemu di sini 10 hari kemudian! MR HIT adalah @bligungyudha @indradananjayaa @indrappermana @ananthaprasetyaa Orchestra composer Bayu Octavian ( @bayu.neoctave ) Recording, Mixing dan Mastering Neoctave ( @neoctavestudiobali ) Choir Session Andin ( @randinasaraswati ) Font Type Wayan Sanjaya ( @yansanjay ) Poster Bayu Baruna ( @bayubaruna ) Video Editing Film Sarad ( @filmsarad ) Serta dukungan penuh dari rekan rekan Fajar Merah ( @fajarmerah_ ) Saylow Alrite ( @saylow ) Tu Candra ( @tucandra_ ) Gandhi Frans ( @gedegandhi_ ) Pande Baik ( @pandebaik ) Dokter Made ( @blogdokter ) Darmendra ( @darmen_sidanta ) Dewa Aditya ( @dewade_aditya ) Putri ( @karsianiputri ) Balebengong ( @balebengong ) Mash Denpasar ( @mashdenpasar ) Ukm Kesenian Unud ( @ukmkesenianunud ) Gravity Music Squad ( @gms.stdbali ) Dan semua yang tidak bisa kami sebutkan satu – persatu.

A post shared by MR HIT (@mrhitofficial) on

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top