Menyambut Galungan & Kuningan, Wira Krisna Luncurkan Single Terbaru

Serangkaian dengan hari raya Galungan yang jatuh tepat pada hari ini (19/2), Wira Krisna meluncurkan lagu terbarunya. Vokalis Rocktober band sekaligus suami dari Tika Pagraky ini merilis lagu bergenre pop. Lagu ini ia rilis kemarin di akun Instagram pribadinya.

https://www.instagram.com/p/B8sVieVHcSy/

Selain menjadi pelantun tembang tersebut, ayah satu anak ini pun merangkap sebagai penulisnya. Bertema hari raya besar umat Hindu, dalam tiap lirik lagu ini menggunakan Bahasa Bali sebagai apresiasi dan edukasi bagi masyarakat untuk terus melestarikan budaya daerah.

Dengan teknik pengambilan gambar yang apik, bli Wira menceritakan bagaimana ia dan keluarga kecilnya merayakan Galungan dan Kuningan dikampung halaman.

Lagu ini di aransemen oleh Manik Rocktober dan video klipnya digarap oleh Sidhi Pradnyana. Video klip Galungan dan Kuningan sudah tayang di YouTube Wika Youtube sejak kemarin (18/2). Tak lupa, bli Wira pun menyertakan video lirik lagunya tersebut. 

Rahajeng Galungan lan Kuningan, semeton. Dumogi Ida Sang Hyang Widhi Wasa Ngemolihang Kerahayuan lan Kesejahteraan Sareng Sami. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share