Mengisi Soundtrack Film, Danilla Bawakan Single Bertajuk Batas

Sempat heboh dengan cerita horrornya di Twitter, KKN Desa Penari akhirnya dijadikan film yang akan tayang 19 Maret mendatang. 

Menjelang tayangnya fim tersebut, MD Entertainment mengumumkan soundtrack filmnya yang dilantunkan oleh Danilla Riyadi. Berjudul “Batas”, tiap lirik dalam baitnya seolah berisi sarkasme terhadap anak muda yang melanggar aturan sehingga mendapat ganjarannya. 

Lagu ini diproduseri oleh Lafa Pratomo dan liriknya digarap oleh Hasief Ardiansyah. “BATAS itu menceritakan tentang semangat anak muda. Tetapi dari sisi yang lebih sinis. semangat anak muda dalam mendapatkan apa pun dengan berbagai cara yang mereka mau. Tapi, di sisi lain nya kita selalu melupakan ada sisi gelap, mereka bisa melakukan apa yang kita mau seenaknya tanpa mengindahkan aturan yang ada. Dengan adanya BATAS itulah yang menjadi alat peringatan dalam hal ini”. ujar Hasief Ardiasyah.

Lirik dalam lagu ini diadaptasi oleh jalan cerita film KKN Desa Penari itu sendiri. Ditambah dengan suara alto yang berat namun lembut khas Danilla. Disertai pula alunan gamelan untuk menambah elemen klenik yang kental dalam film tersebut. 

Sejak kemarin (28/2) lirik video “Batas” telah tayang di kanal Youtube MD Musik Indonesia. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share