Menghapus Jejakmu : Project Kolaborasi Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari

Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari membuat project kolaborasi dengan me-remake lagu milik Noah ‘Menghapus Jejakmu’. 

Mengahpus Jejakmu merupakan salah satu lagu yang paling fenomenal pada masanya. Lagu tersebut dirilis pada 2007 silam dan menceritakan problematika kehidupan yang berujung pada perpisahan. 

BCL dan Ariel mengungkapkan, project kolaborasi ini dilakukan atas permintaan penggemar mereka yang sudah lama direncanakan namun baru terwujud pada tahun ini. 

“The long awaited collaboration is finally here! This is the studio session video of ‘Menghapus Jejakmu’ by BCL & Ariel NOAH. Tahun lalu, di salah satu vlog, aku dan Ariel NOAH sempet bahas tentang lagu ‘Menghapus Jejakmu’ yang awalnya mau dikasih Ariel buat aku. Dimulai dari workshop di tahun 2019, walau sempat tertunda, akhirnya sekarang di 2020 project lagu ‘Menghapus Jejakmu’ kolaborasi aku dan Ariel NOAH yang udah kalian tunggu-tunggu selesai juga. Hope you like it! “ ungkap BCL 

Selain suara lembut BCL dan suara serak serta artikulasi khas Ariel, terdapat alunan solo gitar yang dibawakan oleh Yankjay dan gebukan drum oleh Rio Alif seolah mempercantik aransemen baru lagu tersebut. 

Video kolaborasi mereka telah tayang sejak 14 Februari lalu dan sudah ditonton oleh 7,4 juta orang sampai hari ini (19/2). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share