Memento Mori, Suguhan Terbaru Dari Lamb Of God

Lamb Of God, American heavy metal band ini aktif sejak 1994 ini dianggotai oleh John Campbell, Randy Blythe, Mark Morton, Willie Adler dan Art Cruz. 

Pada 8/5 mendatang, Lamb Of God akan melepas album baru mereka. Sebagai permulaan, Lamb Of God melepas video klip single pertama dalam album barunya yang berjudul Memento Mori. Judul dari lagu tersebut berasal bahasa Latin yaitu ‘mengingat kematian’ dan datang pada saat yang mengharukan ketika dunia mencoba untuk memerangi pandemi virus corona.

Pada klip terbarunya ini, liriknya digarap oleh Blythe, vokalis Lamb Of God. Dirilis saat menyebarnya Virus Corona, Blythe mengungkapkan bahwa ia menulis Memento Mori berbulan-bulan sebelum wabah corona merebak. “Ini adalah masalah yang sangat nyata, dan tindakan pencegahan yang tepat perlu dilakukan oleh semua orang untuk melindungi mereka yang paling berisiko seperti orang tua dan orang dengan gangguan kekebalan tubuh” 

Dalam video klipnya, mereka menggunakan Monster Sinisteria, sebuah rombongan rumah berhantu richmond / virginia yang ditemui di sebuah parade Krampus Nacht. Richmond digambarkan memiliki selera musik yang keras dan berkostum aneh. 

Nantinya, pada 8 Mei mendatang, Lamb Of God akan mengeluarkan album berisikan 10 track diantaranya Memento Mori, Checkmate, Gears, Reality Bath, New Colossal Hate, Resurrection Man, Poison Dream (feat. Jamey Jasta), Routes (feat. Chuck Billy), Bloodshot Eyes dan On The Hook. 

Memento Mori Sudah tayang pada kanal YouTube mereka sejak 17/3 dan sudah memikat 720ribu pasang mata. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share