mdw

MDW Tak Ingin Skena Musik Mati Suri Terlalu Lama

Selamat ulang tahun untuk Makan Di Warung yang merupakan salah satu unit metalcore asal Singaraja yang baru saja merayakan acara rilis party untuk video klip terbaru serta launching EP.

Acara yang diadakan di Homebro Coffee Bar tersebut menjadi saksi bagaimana kehangatan perayaan yang turut juga diisi oleh beberapa band diantaranya Riot99, Last Year, dan Death Harmony.

https://www.instagram.com/p/CDv_cVfhPXi/

MDW sendiri sebetulnya sudah melepas fisik EP ke-2 mereka yang bertajuk Rantai Interaksi diawal tahun 2020. Pada kesempatan kemarin mereka juga turut merayakan pelepasan EP tersebut secara digital.

EP Rantai Interaksi berisi 6 track, bahkan 2 track berkolaborasi dengan musisi lokal lainnya. Pada track Reinkarnasi Dalam Kisah mereka berkolaborasi dengan Adit dari Mom Called Killer, dan pada track Hal Lain Yang Perlu Dijaga mereka berkesempatan berkolaborasi dengan Vebry dari Painful By Kisses.

Sedangkan pemilihan lagu Ini Rimba Tempat Kita yang digarap sebagai video klip bukan tanpa alasan, pemilihan tersebut karena lirik yang ada dalam lagu Ini Rimba Tempat Kita sesuai dengan keadaan di Singaraja dimana tempat MDW berasal.

Melalui lagu Ini Rimba Tempat Kita MDW ingin mengajak seluruh komunitas, pergerakan, dan skena yang sedang mati suri untuk bisa bangkit. Khususnya di Singaraja, Pasek sebagai frontman berharap bahwa skena musik di Bali khususnya di Singaraja bisa bangkit tanpa dukungan individu yang memiliki kepentingan tertentu.

Penggarapan video Ini Rimba Tempa Kita bekerjasama dengan Meridian Pictures.

Tidak berhenti sampai rilis party yang udah diadain di Homebro Coffee Bar, besar harapan MDW bisa melakukan tour promo dan menggarap beberapa video klip ketika pandemi ini sudah mereda.

Gimana pendapat kamu soal video klip Ini Rimba Tempat Kita?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share