Petra Sihombing

Masuk Single ke-8 Milik Petra Sihombing

Udah sampai di single ke-8 dari album Semenjak Internet milik Petra Sihombing. Album Semenjak Internet rencananya akan dirilis pada 23 Oktober mendatang.

Album yang sebelumnya sudah diisi dengan single Canggih, Astronomi, Bodoh, Apa, Manusia Kasur, Adu/h-Udah, dan Selimut konsisten dirilis setiap akhir bulan.

Sama seperti single-single sebelumnya, pada kesempatan di single Kawan ini Petra menggandeng Tulus dalam pengerjaan lirik lagu Kawan dan ada juga Rendy Pandugo yang mengisi nada dengan gitar akustiknya.

Dalam single kawan yang masuk ke dalam album Semenjak Internet tentu akan memiliki alur cerita yang tidak jauh berbeda. Dalam single Kawan sendiri Petra berusaha mengingatkan kawan lamanya tentang betapa pentingnya menyanyangi diri sendiri dengan tidak terlalu banyak mengkonsumsi sosial media dalam kehidupan sehari-hari.

Kawan sudah lama ku mengenalmu

Ibalah sedikit pada dirimu

Keberadaanmu yang lebih berharga

Tutup layar dan utuh kau berwaktu

Kawan – Petra Sihombing

Sedari awal Petra memang sudah mematangkan konsep serta bagaimana album Semenjak Internet kedepannya. Petra Sihombing mengemas album Semenjak Internet dengan cara yang rapi, dari tema, tanggal perilisan, membahas setiap singlenya ke dalam podcast.

Beberapa hari sebelum perilisan, Petra bakal ngobrol bareng kolaboratornya tentang gimana proses pengerjaan single tersebut melalui kanal podcast-nya yang sama dengan tajuk albumnya Semenjak Internet.

Kayak single Kawan yang bekerjasama bareng Tulus, bahkan dalam podcast tersebut Tulus berusaha untuk ngingetin Petra kalau dulu Petra pernah punya keinginan untuk buat album dengan konsep yang matang dan bekerjasama dengan banyak orang.

Single kawan udah tersedih melalui digital streaming dan udah ada lirik videonya yang dicek langsung melalui kanal youtube Petra Sihombing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share