MadMan Stereo Lepas Dramatic Escape

Bak air mengalir, kemunculan musisi-musisi Bali terus mengalir. Melabeli diri sebagai Madman Stereo, band yang berdiri tahun 2017 ini beranggotakan Alhon (vocal dan gitar), Ngurah (drum) dan Eka (bass).

“Madman” terinspirasi dari kegilaan para personel yang dituangkan dalam sebuah karya berbentuk musik dan “stereo” yang berarti keseimbangan. Namun secara personal, “stereo” mereka artikan sebagai sebuah radio yang merepresentasikan media atau sarana untuk menyuarakan kegilaan dari para personel. Berkiblat dari musik di era 90an, mereka menjadikan Nirvana, Mudhoney, dan Sonic Youth sebagai inspirasi dalam bermusik. 

Bukan tanpa masalah, band ini sempat mengalami beberapa kali pergantian personil. Sama dengan genre yang mereka usung pun beberapa kali mengalami perubahan materi yang awalnya terkesan alternative rock kini menjadi rock yang lebih heavy dan trippy

Pada awal bulan Maret, tepatnya pada 2/3 lalu, mereka melepas single pertamanya yang diberi judul “Dramatic Escape”. Mengusung konsep video lirik, single ini “mencoba menyampaikan kegelisahan mereka dalam kehidupan absurd yang terjadi di sekitar, dan mencoba melarikan diri dengan UFO yang merupakan representasi dari perjalanan ke dunia lain untuk menemukan tempat yang lebih make sense.” pungkas Madman Stereo

Single Dramatic Escape digarap oleh Indigo Records bersama Madman Stereo. Video lirik mereka sudah ada di kanal Youtube Madman Stereo sejak seminggu lalu (2/3) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share