Connect with us

Lolot Band Rilis Klip Terbaru Berjudul Kumpul Kebo

New Release

Lolot Band Rilis Klip Terbaru Berjudul Kumpul Kebo

146 Views

Lolot band rilis klip terbaru berjudul Kumpul Kebo pada tanggal 13 Oktober 2019 melalui kanal youtube miliknya.

Sebelum memilih single yang akan dibuatkan sebuh video klip terlebih dahulu dilakukan kuisioner atau survey kepada Bali Rockers sebutan untuk penggemar Lolot itu sendiri, dari hasil survey tersebut banyak penggemar yang setuju bahwa single Kumpul Kebo untuk dibuatkan sebuah video klip.

Video klip dari Kumpul Kebo melibatkan beberapa seniman asal Bali dengan melibatkan setting layaknya Bondres. Beberapa seniman yang terlibat yaitu seniman senior CEDIL, Ketut Gases, Rah ina, Ketut Uleh Miasa, Sanggar Manik Suara Panjer dan Krama desa adat Panjer. Tujuan dari terlibatnya Bondres didalam video klip ini tentu untuk mengangkat dan mengingatkan kembali terhadap budaya Bondres kita sendiri tanp menyingkirkan pesan dan makna dari lagu tersebut.

Meskipun melibatkan pelawak dalam penggarapannya, tidak menghilang pesan dilagu ini bahwa setiap hubungan jika memang serius untuk dijalani lebih baik segera memberi kepastian kepada pasangan anda, jika tidak ingin pasangan anda berubah pikiran yang akhirnya membuat orang lain masuk untuk mengisi hati pasangan anda tersebut.

Lagu Kumpul Kebo menceritakan realita kehidupan sosial yang berhubungan dengan kisah sepasang kekasih yang sudah lama melakukan hubungan layaknya suami istri tapi belum berlanjut dengan pernikahan, sehingga timbul keraguan dari sisi si wanita tentang keseriusan dari pasangannya dan mulailah melirik dan mencari cowok lain yang lebih pasti bisa menikahinya, karena ada beberapa faktor ketakutan yang selalu menjadi permasalahan yaitu salah satunya faktor umur.

Sedangkan dari sisi si Pria lagu ini menyarankan agar kita jangan terlalu lama pacaran dan mengorbankan banyak waktu, jika memang sudah suka sama suka lebih baik cepat nikahi, dari pada nanti keduluan pasangan kita berubah pikiran di ambil sama teman.

Lolot Band nantinya juga akan melakukan tur ke seluruh kabupaten di Bali yang mereka sebut dengan Bali Rock Tour yang rencananya akan dimulai bulan Oktober sampai dengan Juni nanti. Dipertengahan tahun 2020 nanti akan diumumkan acara yang bernama Bali Rock Fest sebagai penutup dari Roadshow Tersebut. Rencana dari festival ini nantinya akan mengajak beberapa musisi Bali dan semua genre diikut sertakan dalam festival ini.

Penasaran dengan klip terbaru mereka ini, saksikan disini yah.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top