Lirik Lagu Linkin Park Menyelamatkan Nyawa Seorang Pria

Apa rasanya jika ternyata sebuah lagu bisa menyelamatkan nyawa seseorang? Mengejutkan? Atau melegakan?

Baru-baru ini, seorang wanita Florida menggunakan lirik Linkin Park untuk membantu menyelamatkan nyawa seorang pria. Dilansir dari WKMG-TV Orlando, wanita ini secara harfiah menggunakan lirik lagu berbicara kepada seorang pria yang hampir melakukan upaya bunuh diri dan berhasil membatalkan hal tersebut.

Wanita ini merupakan seorang petugas kesehatan yang bernama Christina Settanni. Pada saat kejadian, ia sedang berkendara di State Road 408 ketika dia melihat seorang pria duduk di tepi jembatan. Khawatir pria itu akan melompat, Christina memutuskan untuk berhenti, keluar dari mobilnya dan berjalan menghampirinya. Christina duduk dengan lelaki itu, dan menggunakan lirik dari lagu Linkin Park “One More Light” untuk meyakinkan pria tersebut untuk tidak melakukan bunuh diri. Ia menggunakan bagian lirik: “Who cares if one more light goes out? / Well, I do.

“Aku berhenti dan menghampiri pria itu karena aku pernah ada dalam situasi seperti yang ia alami. Dia membutuhkan seseorang untuk menunjukkan bahwa masih ada yang peduli,” kata Christina.

Bantuan Christina mungkin telah menyelamatkan hidup pria itu. Cuplikan bodycam dari Deputy Shaun Cayer, petugas kepolisian yang tiba di lokasi tak lama setelah itu, menunjukkan Christina “duduk di sebelah pria di tepi jembatan, berbicara kepadanya dengan tenang,” kata laporan berita itu.

“Aku ingin berpikir begitu. Mudah-mudahan, dia menganggap itu sebagai pertanda,” kata petugas itu. Pria itu tidak ditangkap, tetapi ia dibawa ke fasilitas perawatan kesehatan mental.

Seperti yang sudah diketahui publik, Vokalis Linkin Park Chester Bennington meninggal karena bunuh diri pada tahun 2017, pada tahun yang sama sesama rocker Chris Cornell mengambil nyawanya sendiri.

Perjuangan kesehatan mental mempengaruhi semua orang. Jangan takut untuk meminta bantuan jika Anda membutuhkannya. HOTLINE 500-454 adalah saluran telepon yang memberikan pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan konseling khusus tentang berbagai masalah kejiwaan dari Direktorat Bina Pelayanan Kesehatan Jiwa Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share