Light For Dream

Light For Dream

Light For Dream terbentuk dengan nama awal Fucking Days pada 9 April 2015 dengan formasi awal Chovandy (Vokal, Gitar), Agam (Drum), Rizky (Gitar) dan Ozi (Bass).

Memasuki 2015 akhir Agam, Rizky, Ozi memutuskan untuk keluar dari band karena pekerjaan dan kesibukan pribadi. Dan hanya menyisakan Vandy seorang. Akhirnya pada waktu itu aktivitas band dihentikan selama setahun.

Dan pada akhir 2015 Vandy merubah nama Fucking Days menjadi Light for Dream dan merilis sebuah single yang diberi judul Masa Depan dan lagu ini mengumumkan formasi terbaru yaitu :

– Chovandy (Vokal, Gitar)
– Bayu (Gitar)
– Toke (Bass)
– Chiko (Drum)

Selang waktu di 2018 awal, Chiko Dan Toke keluar dari band karena berbeda visi dan sekarang menyisakan 2 orang, vandy Dan Bayu.

Mereka akan memulai debut formasi baru dengan single baru yang diberi judul Fantasi Pelukan yang dirilis April 2018 lalu.

Di akhir 2020 ini Light For Dream resmi merekrut 2 personil baru, dan siap memulai debutnya diawal tahun 2021. Dengan single Fantasi Pelukan Pt 3 sebagai perkenalan masuknya, Angga (Drum) dan Denhar (Bass).

Band yang terinpirasi dari Pee Wee Gaskins, Last Child dan Greenday ini memilih Light For Dream sebagai nama band mereka karena memiliki arti Secerca Cahaya Untuk Mimpi dan di balik mimpi mimpi yang belum tercapai masih ada setitik cahaya yang menerangi, mengiringi jalan untuk mewujudkan mimpi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Psycho Machine
Read More

Psycho Machine

Psycho Machine band merupakan band yang berdiri pada 27 Juli 2017, awal berdirinya Psycho Machine merupakan band yang…
Sound Revolution
Read More

Sound Revolution

Sound Revolution berawal dari vokalis mereka (Khrisna) seorang solo karier bermain disalah satu cafe, lalu bertemu dengan Edi…
Peace Of Crown
Read More

Peace Of Crown

Peace Of Crown berawal dari empat personil, dengan nama awal Rabbit Hole. Namun 7 hari sebelum rekaman EP…
Jumping Puppet
Read More

Jumping Puppet

Jumping Puppet terbentuk dari pertemuan tidak sengaja di event vvibu (Jejepangan) dengan mengusung aliran musik EZCore/Pop Punk. Nama…
Total
96
Share