Leeyonk Sinatra Lepas Single Duet Bersama Gek Widi

Siapa yang tak kenal atau tak pernah mendengarkan karya-karya Leeyonk Sinatra? Sempat memberi kabar mengejutkan, Leeyonk Sinatra seolah mem-prank para penggemarnya dengan memberi sinyal akan bubar. Namun, kabar tersebut hanyalah sebuah gimmick untuk perilisan single dan video musik terbarunya yang berkolaborasi dengan Widi bersamaan dengan perayaan Anniversary ke-6nya. 

Dilaksanakan di Warung Pepe, Kuta pada 23/2 lalu, single terbaru tersebut bertajuk “Aku” yang dibawakan bersama Widi tersebut mendapat respon positif dari khalayaknya.

Bercerita tentang kegelisahan dan kekecewaan kepada orang yang disayang. Lagu ini merupakan kelanjutan dari dari kisah pada lagu sebelumnya yaitu Kamu Sing Nawang. “kisah lagu ini menuntut kepastian. Harus terjawab siapa sosok pendamping dimasa depan dalam hal ini tertulis jelas dalam lirik lagu” ungkap Bolo gitaris sekaligus pencipta lagu “Aku” 

“Di anniv kita yang ke 6, kami segenap personil dan kawan official, menyatakan Leeyonk Sinatra tidak akan pernah bubar. Selama hangatnya kebahagiaan dalam kesederhanaan saling bertemu dan obati rindu dengan apa adanya, video klip ini buat kalian yang menghakimi kami sebab ulah kabar burung yang kami sebar,  mohon maaf dan trimakasih atas apresiasinya. Kami percaya cinta dan rasa akan persatukan kita di Nusantara” tambahnya dalam akun Youtube LS

Musik Video sudah dapat dinikmati di kanal Youtube Leeyonk Sinatra sejak 25 Februari lalu. Dalam klipnya yang berlatar belakang studio musik, terdapat adegan pertengkaran yang seolah bercerita bagaimana seorang laki-laki menggantungkan perasaan perempuannya. Wah, dalem ya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share