Langlang Buana kembali Melanglang dengan Kangen

Nama Langlang Buana tentunya sudah tidak asing lagi di industri musik pop Bali. Langlang mengawali karier bernyanyinya di tahun 90-an hingga merelease album pertamanya di tahun 2001 bertajuk ‘Tresna Asibak’. Hingga kini, Langlang sudah mengeluarkan 10 album pop bali.

Tidak hanya di Bali, Langlang juga sudah sempat merelease single nasional di tahun 2015 bekerjasama dengan sahabatnya Nicky Tirta untuk single ‘Jodoh Takkan Lari’. Sebagai jebolan 5 besar Kontes Dangdut Indonesia (KDI3), ia juga sempat merelease single dangdut ‘Piknik Dong Sayang’.

Tahun ini, Langlang kembali dengan single terbarunya bertajuk ‘KANGEN’. Single ini melibatkan arranger Gus Rama, Angga Saputra dan Eman Prayogi. Dengan arahan Kadek Dwi Murjiana sebagai video director, ia juga mengajak selebgram Yuni Geboey, Adi Saputra dan Kadek Sumo dalam penggarapan video klipnya.

Single ini menceritakan kerinduan akan kebersamaan, dan harapan agar kebersamaan tersebut bisa diulang kembali. Diracik dengan nada yg easy listening, ia berharap semoga single ini akan bisa ikut meramaikan kembali industri musik pop bali. Rencananya Langlang Buana akan kembali mengadakan mini tour di beberapa daerah di Bali sekaligus akan merelease single berikutnya bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada 17 September mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
1
Share