Lamb Of God umumkan perpisahan dengan Chris Adler

Kabar mengejutkan datang dari band Lamb of God. Dalam sebuah tweet di akun Twitter resmi mereka, Lamb of God mengumumkan perpisahan dengan Chris Adler. 

“Kami ingin secara resmi menyambut Art Cruz, yang telah bermain drum bersama kami dalam tur selama setahun terakhir, sebagai drummer baru Lamb of God. Art akan bergabung dengan kami di studio saat kami mulai pra-produksi dan rekaman album baru.”

LoG menambahkan, ”Kami sangat bangga dengan semua yang telah dicapai band ini selama dua dekade terakhir. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Chris Adler atas kontribusinya selama bertahun-tahun dan berharap yang terbaik untuknya di masa depan.” 

Band ini merekrut Art Cruz sebagai drummer untuk tur mereka yang akan datang karena belum ada perkiraan waktu yang pasti mengenai kemungkinan pemulihan Adler. 

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Adler mengalami cedera dalam kecelakaan sepeda motor tahun lalu dan terpaksa berhenti tur. Dikutip dari salah satu unggahan di akun Instagram miliknya, Adler menyatakan bahwa ia masih memerlukan terapi fisik dengan jadwal ketat untuk mempercepat pemulihan kondisinya. 

1 comment
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share